Arsitektur 2007

Arsitektur 2007

8.10.11

Due Date

Awalnya sih niat buat ngehapus sebagian data dari hardisk laptop berhubung kapasitasnya udah hampir penuh  , namun setelah masuk ke folder film disitu saya liat-liat sekilas. Eh, ada beberapa film yang sepertinya sudah masuk dalam kategori "expeired" alias udah bosen buat ditonton...

Perhatian kemudian tertuju pada sebuah folder "Due Date"... em.. pikirku.., nih film bagus ga ya ? hapus aja kali ya ?? tiba-tiba terlintas memori sewaktu KKN.. Ternyata nih film pemberian seorang teman sewaktu KKN dulu.. maklum rata-rata teman di posko semuanya pada doyan nonton..hehe...akhirnya saya putuskan untuk menikmati folder tersebut...


Cerita dalam film ini mengisahkan tentang seorang Arsitek , Peter Highman ( Robert Downey Jr.) yang tengah bersiap dalam perjalanan pulang dari Atlanta ke LA untuk menanti kelahiran bayi pertamanya. Dalam perjalanan , Peter kemudian bertemu dengan  Ethan Tremblay ( Zack Galifianakis )  yang membuat Peter murka. 

Kata-kata "Bom" dan "teroris" di dalam pesawat  menyebabkan Peter masuk dalam daftar larangan terbang dan harus menempuh perjalanan darat sejauh 2000 mil menjadi awal dari kisah perjalanan dua orang ini. Berbagai "kisah" mewarnai perjalanan mereka sampai akhirnya mereka tiba di L.A dengan kondisi yang 'cukup memprihatinkan".

Buat yang lagi suntuk , bosan , patah hati , stress dan ga ada kerjaan , saya sarankan untuk sejenak meluangkan waktu untuk menikmati film ini.Terutama buat fans Robert " IronMan" Downey Jr.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar